Maret 19, 2011

SENYUM TAKKAN SAMA

Pagi terlalu indah hari ini, bibirku.., pun tak mampu berucap...
Lirih merdu kicauan burung.., meramaikan hari ini...
"Jalan ah...", pikirku..., hari ini, hari minggu, aku terlalu lelah untuk hari-hari yang begitu terbebani untukku selama ini, tapi tak apa, aku tahu, semua ini adalah sebuah proses, ..
fase-fase kehidupan yang makin membuatku semakin iba melihat hidup ini...
hamba cinta kepada-Mu ya Allah, bibirku dan batinku selalu mengucapkan hal yang sama, jiwaku terlalu rapuh bila aku melupakan sosok yang membuat aku kuat menjalani semua, aku menunjukkan diriku apa adanya, tak ada yang harus aku tutupi, aku merasa semua ini hanya permainan, dunia, uang, cinta, apapun itu, hanya permainan...
Aku mencoba untuk tidak terlalu ikut campur dengan permainan ini, karna aku tahu, aku akan ketagihan bila aku mencobanya.
Langit dan seisi bumi pun takkan mampu memberikan apa yang kita mau, karna keinginan kita yang selalu menuntut dan meminta lebih dan lebih...
Hatiku hanya ..., entahlah aku mantapkan hatiku...
Kini aku tersenyum melihat dedaunan hijau, langkah kakiku seakan menari, aku bahagia..., cukup dengan Allah SWT...

I'm proud to be muslim...
Karna senyumku takkan sama... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar